Bupati Cek Endra Dalam Subling ke-203 Mendoakan Jamaah Calon Haji Sarolangun

41

SAROLANGUN – Program subuh keliling (Subling) yang di cetus oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra saat ini sudah mencapai 203 Masjid, Kali ini Bupati dan Jajarannya melaksanakan Subling di Masjid Jami’atul Inshan Desa Tinting Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Selasa (30/7/2019).

Pelopor Subuh keliling ini terus berupaya untuk memakmurkan Masjid rumah Allah serta memberi semangat terhadap Jamaah Pejuang Subuh untuk menegakan agama Allah.

Sementara itu terkait dengan Hari Raya Aidil Adha Bupati berpesan agar masyarakat bisa melaksanakan Sunah Qurban dengan menyembelih hewan qurban “kira nya kita semua untuk bisa berqurban karena dengan berkurban memudahkan rezeki dan memperpanjang umur” imbuh Bupati.

Pada Kesempatan ini Bupati Sarolangun H. Cek Endra meminta kepada seluruh Jamaah Subling untuk mendoakan Jamah Calon Haji (JCH) yang diberangkatkan tadi malam Senin (29/07/2019) agar diberi keselamatan dan keberkahan saat menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah sehingga pulang ketanah air menjadi haji yang mabrur.

(Roby)