Bupati bersama Ketua DPRD Kab. Sarolangun Peletakan Batu Pertama Pabrik Kelapa Sawit

465

SAROLANGUN – Bupati Cek Endra bersama ketua DPRD Kabupaten Sarolangun M. Saihu Kamis siang (25/04/2019)  meletakkan Batu pertama pembangunan Pabrik Kelapa Sawit  PT. Duta Semeru Putra Mandiri di Kecamatan Sarolangun Kelurahan Aur Gading.

Peletakan batu pertama  pembangunan pabrik sawit di Sarolangun merupakan investasi yang sangat menjanjikan terlebih putra daerah yang membuka investasi di Sarolangun. Cek Endra menyebutkan jika Pabrik Kelapa Sawit yang akan dibangun ini merupakan pabrik yang ke lima di Kabupaten Sarolangun.

Bupati Kabupaten Sarolangun Cek Endra beserta Ketua DPRD M. Saihu melakukan peletakan batu pertama di areal pembangunan pabrik kelapa sawit PT Duta Semeru Putra Mandiri di Kecamatan Sarolangun Kelurahan Aur Gading.

Pemerintah Kabupaten Sarolangun sangat mendukung dengan industri ini sehingga dengan dekatnya pabrik dari kebun masyarakat bisa meringangkan beban masyarakat dan mengurangi tingkat pengangguran dengab  adanya rekrut tenaga kerja nantinya, terang Bupati.

Dengan didukung oleh masyarakat  bisa berdampak positif dalam pengembangan ekonomi kerakyatan Selain itu Bupati Cek Endra lebih menggembirakan bila investasi ini dilakukan oleh putra daerah Sarolangun sendiri dan Cek Endra  berharap nantinya pabrik ini tidak hanya mengolah minyak CPO saja melainkan dapat mengolah hingga barang jadi.

Cek Endra Bupati Sarolangun
Selain itu juga memberikan bantuan kepada anak yatim dan di lingkungan  perusahaan tersebut.

(Afdol)