Bupati Berang Pada ASN & Honorer Saat Upaca Rutin Senin

61

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra tampak berang pada Pegawai Negri Sipil dan staf honorer, sering tidak hadir dalam acara upacara rutin hari senin, beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sejumlah honorer pada upacara bendera pada hari Senin (16/07), tidak mengikutinya.

Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada ASN maupun pada Honorer yang malas dan tidak disiplin.
Jika ada pegawai ASN dan tenaga Honorer tidak disiplin, maka dengan tegas akan diberhentikan yang Honorer, dan bagi yang ASN kami akan pindahkan jauh-jauh ke pelosok kabupaten ini, ungkapnya dengan nada kesalnya.

Pada saat menyampaikan amanat Inspektur upacara, Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra langsung memberikan intruksi kepada Wakil bupati H. Hillalatil Badri untuk mengecek absensi kehadiran pegawai dan secepatnya menyikapi hal ini.
Setelah upacara ini, pak Wabup tolong dicek absen pegawai, jangan dibiarkan, data siapa yang tidak ikut upacara,” tegasnya.

Lanjutnya, prilaku indisipliner pegawai sangat penting mengingat banyaknya tugas dan pekerjaan yang harus diselesaikan dengan baik sesuai program dan aturan yang sudah ada
Tugas kita banyak sekali, saya minta semuanya bekerja, tidak usah menunggu arahan terus. Program kita sudah jelas dan aturan sudah ada, tinggal mengerjakan saja, tegasnya.
(jtx)