Buku Karya M. Akhfaz Mendapat Apresiasi dari Kemenag Sarolangun

240

SAROLANGUN-Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Sarolangun Muhammad Akhfaz, M.Pd.I, meluncurkan sebuah buku berjudul “Pendidikan Nilai ; Seni Membina Karakter Siswa di Sekolah”. Buku tersebut diterbitkan untuk menambah leterasi sekaligus bisa menjadi referensi bagi para pendidik dan juga masyarakat umum guna meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan.

Kemenag Sarolangun Drs. H.M. Syatar menyambut baik atas diterbitkan buku tersebut sekaligus memberikan apresiasi kepada penulis karena ditengah kesibukannya sebagai guru masih menyempatkan waktu untuk berdedikasi dalam dunia literasi.

“Sebuah karya yang luar biasa dan saya mengapresiasi kehadiran buku ini karena akan menambah khazanah ilmu pengetahuan,” ucap Ka. Kemenag H.M. Syatar. Selasa 16 Maret 2021 / Thalaathaa 2 Syaban 1442

Testimoni juga disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Limun Musaneb, S.HI.,MH. Menurutnya buku yang diluncurkan oleh Kepala MTsN 5 Sarolangun merupakan berkah ditengah pandemi Covid-19.

“Ditengah situasi seperti saat ini ternyata tidak mengurangi semangat penulis untuk berinovasi, buku ini adalah bukti bahwa pandemi bukan alasan untuk tidak produktif. Buku ini layak untuk dimiliki,” kata Musaneb.

Sementara itu Muhammad Akhfaz, M.Pd.I selaku penulis kepada media ini menuturkan bahwa peluncuran buku ini berkat dukungan banyak pihak. Ia pun mengucapkan terima kasih serta berharap mudah-mudahan buku ini bisa diterima ditengah masyarakat.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal jariah bagi kami,” pungkasnya.

(Afdol)