BKTM Desa Ladang Panjang: Hadapi Virus Corono Jangan Panik

49

SAROLANGUN – Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Sarolangun Brigpol S.Iqbal Arifin Kopi Babin Program inovasi bersosialisasi bersama masyarakat RT. 02, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Senin pagi (23/3/2020) pukul 10.10 WIB.

BKTM melaksanakan Program Inovasi Bhabinkamtibmas Desa Ladang Panjang Kopi Babin dan Masla Komunikasi Pagi Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Ladang panjang.

Geit tersebut dihadiri Kades Ladang Panjang Akhmad Muslim, Ketua BPD Desa Ladang Panjang M.Yahya dan anggota BPD Ladang Panjang dan Perangkat Desa Ladang panjang serta masyarakat Desa Ladang Panjang.

Babinkamtibmas laksanakan giat Kopi pagi, guna mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan antar Polri dan warga masyarakat RT. 02 Desa Ladang Panjang.

Program Kopi Bhabin dan Masla dimaksud sebagi wadah dalam bertukar informasi antara Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Desa Ladang Panjang terkait setiap Kegiatan, permasalahan yang ada di tengah masyarakat dan bersama mencari jalan Solusi terbaik.

BKTM menghimbau sehubungan dengan wabah Virua Covid-19 atau Corona agar Kades dan anggota BPD Desa Ladang Panjang agar memberitahukan kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap tenang, menghindari tempat-tempat keramaian serta menghindari kontak fisik langsung dalam bersosialiasi dan jika menemukan ada masyarakat yang terindikasi virus tersebut untuk segera menghubungi pihak terkait untuk ditindak lanjuti, imbuhnya.

(Afdol)