Bhabinkamtibmas Mengecek Lokasi Banjir Yang Menimpa Warga Binaan Sepintun

28

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pauh Resor Sarolangun Aipda Anton Purwanto dan Brigadir Nael Saragi Rumahorbo melaksanakan kegiatan pengecekan dan evakuasi warga Desa Sepintun Kec. Pauh Kab. Sarolangun yang terkena Banjir, Jum’at sore (24/11/2017).

Kegiatan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Aipda Anton Purwanto dan Brigadir Nael Saragi Rumahorbo pada hari Jum’at (24/11/2017) sekitar Pukul 15.30 Wib, mengecek lokasi banjir di RT 01, RT 02 Dusun I Desa Sepintun Kec. Pauh Kab. Sarolangun dan RT 03 Dusun II Desa Sepintun Kec. Pauh Kab. Sarolangun.

Akibat dari Kejadian tersebut tidak ada Korban, Kerugian Materia belum bisa di pastikan, namun hanya Rumah warga yg terendam banjir sekira 20 rumah, adapun Kejadian Banjir tersebut Rutin terjadi apabila hujan besar turun di Wilayah tersebut.

Banjir di akibatkan hujan deras yang cukup lama di Kab. Sarolangun, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada banjir, selamatkan jiwa serta barang barang berharga, untuk evakuasi cari tempat yang lebih tinggi dan aman, bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan pemerintahan Desa untuk mengatasi bencana banjir.

Kanit Binmas Polsek Pauh dan Bhabinkamtibmas Desa Sepintun telah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Sepintun, sehubungan dengan adanya bencana alam banjir di Desa Sepintun Kec. Pauh Kab. Sarolangun, “agar warga Desa Sepintun selalu waspada serta mengutamakan keselamatan jiwa, guna antisipasi hal yg tidak diinginkan.” Ujar Aipda Anton Purwanto.

(M. Yunus)