Bhabinkamtibmas Ladang Panjang Himbau Warga Waspada Banjir Sei Tembesi

339

SAROLANGUN-Bhabinkamtibmas Desa Ladang Panjang Polsek Kota Sarolangun langsung turun ke Masyarakat memantau situasi Banjir yang terjadi di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Selasa (24/11/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Ladang Panjang Polsek Kota Sarolangun
Brigpol S. Iqbal Arifin dan Bripda Robi melaksanakan Pengecekan Banjir bersama Pjs Kades Ladang Panjang Alhmad Muslim bersama Tokoh Masyarakat Desa Ladang Panjang Sulaiman guna terciptanya komunikasi yang baik dengan Masyarakat agar Masyarakat waspada dalam kondisi banjir Sungai Tembesi ini.

Dapat dilaporkan dari RT 04 s/d RT 10 Desa Ladang Panjang terkena banjir akibat Luapan Air Sungai Tembesi dan sampai saat ini cenderung naik namun belum mengganggu aktifitas masyarakat.

BKTM menghimbau kepada Masyaraktat dan anak anak Desa Ladang Panjang untuk tidak mandi atau bermain di Sungai antisipasi terbawa hanyut deras Air Sungai.

BKTM menghimbau Warga Desa Ladang Panjang untuk memindahkan kendaraan dan barang barang penting lainnya ketempat yang lebih tinggi antisipasi sewaktu waktu debit Air naik.

(Afdol)