Bhabinkamtibmas Desa Ladang Panjang Sosialisasi Kampung Bersih Narkoba

SAROLANGUN – Polres Sarolangun melalui Polsek Kota Sarolangun melakukan kegiatan Bhabinkamtibmas di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Senin (9/3/2020). pada Jam. 10.10 WIB.

Bhabinkamtibmas Brigpol S. Iqbal Arifin lansung bertatap muka dengan masyarakat dan warga Desa Ladang panjang yaitu jalin Komunikasi Pagi (Kopi) Bareng Bhabinkamtibmas dan Masyarakat warga Desa Ladang Panjang.

BKTM melaksanakan Program Inovasi Bhabinkamtibmas Desa Ladang Panjang Yaitu dengan istilah Kopi (Komunikasi Pagi) bersama Babinkamtibmas dengan masyarakat binaannya Desa Ladang Panjang.

Dalam Kegiatan sebut dihadiri Bhabinkamtibmas Brigpol S. Iqbal Arifin, Pjs Kades Ladang Panjang Ahmad Muslim, Sekdes Ladang Panjang Hadiz. T, Anggota BPD Halim, anggota BPD Ladang panjang Halim dan Perangkat Desa Ladang Panjang serta masyarakat Desa Ladang Panjang guna mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan antar Polri dan warga masyarakat di RT 02 Desa Ladang panjang.

Wadah tersebut dalam artikata bertukar informasi antara Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Desa Ladang panjang terkait setiap Kegiatan, permasalan yang ada di tengah masyarakat dan bersama-sama mencari Solusi terbaik (win win Solution).

(BKTM ) menghimbau masyarakat agar Desa Ladang panjang segera membentuk Kampung Bersih Narkoba dengan melibatkan semua pihak dan masyarakat, imbuhnya.

(Afdol)