Bhabinkamtibmas Brigpol S. Iqbal. A, Hadir Rapat BLT DD Desa Ladang Panjang

164

SAROLANGUN – Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun menghadiri rapat dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, rapat laksanakan di Kantor Desa Ladang Panjang, Rabu (03/06/2020).

kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Brigpol S. Iqbal Arifin, (Pjs) Kades Ladang Panjang Akhmad Muslim, Pendamping Desa Abdul Hamid, ketua BPD M.Yahya, Perangkat Desa,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda, anggota BPD dan Tim Relawan Lawan Covid-19.

Musyawarah Desa Khusus lanjutan Validasi Data dan Penetapan penerima (BLT -DD) warga yang benar benar tepat sasaran yang akan kita serah kan untuk keluarga tidak mampu Terdampak Covid-19 di Desa Ladang panjang Kecamatan Sarolangun, kata Pjs Kades Ladang Panjang Akhmad Muslim.

Begitu juga Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Ladang Panjang menyampaikan, agar dalam Validasi data dan menetapkan warga yg menerima bantuan ( BLT – DD) agar benar-benar tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19.

BKTM menyampaikan dalam penetapan penerima BLT DD agar selalu mengikuti kriteria yang sudah ditetapkanĀ  dan disepakati peserta musyawarah.

BKTM Brigpol S. Iqbal Arifin,
menghimbau kepada warga untuk tidak berkumpul dalam jumlah banyak baik ditempat umum dan lingkungan sendiri serta mengikuti himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan Virus Corona atau Covid 19, serta memakai masker setiap melakukan aktivitas supaya memutus penularan Virus Corona atau Covid 19.

(Afdol)