Bhabinkamtibmas Bersama Pjs Kades Ladang Panjang Bagi Masker

173

SAROLANGUN – Polsek kota  Sarolangun Bhabinkamtibmas BRIGPOL S. Iqbal.A. Bersama (Pjs) Kades Ladang Panjang Akhmad Muslim, Pendamping Desa Ladang Panjang Hamid serta Perangkat Desa Ladang Panjang melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Rabu (27/5/2020) Pukul 10.30 WIB.

Program Desa Siaga Covid-19 giat
membagi-bagikan masker kepada warga dengan disertai Himbauan serta Sosialisasi dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus mata rantai wabah Virus Corona Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun mengatakan, Menjalin Tali Silahturahmi dengan masyarakat Desa Ladang Panjang guna menciptakan sinergitas dan  hubungan baik dalam rangka menciptakan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif
dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai Virus Corona Covid-19.

Bhabinkamtibmas membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan kepada mayarakat :
untuk menjaga jarak saat berbicara degan orang lain, Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun/anti septik, Hindari berjabat tangan atau bersalaman langsung dengan orang lain, Gunakan masker apabila keadaan tubuh kurang sehat/kurang fit.

Bhabibkamtibmas Memberikan pengertian dan pencerahan kepada masyarakat tenrang Virus Corona atau servere acute respiratory syndrome coronavirus 2(SARS-CoV-2) yaitu Virus yang menyerang sistim pernapasan, dan infeksi Virus ini disebut Virus COVID -19 atau Corona, dan akibat yang ditimbulkan dari Virus Corona ini menyebabkan gangauan pada sistim pernapasan, peumonia akut hingga sampai dengan kematian. Terangnya.

(Afdol)