Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Agama Tolak Berita Bohong / Hoax

40

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai Bripka Dedy Siregar melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada rombongan jemaah tabliq Ustad Jauhari dari masjid Sei Keradak yang sedang beristirahat di Dusun Bukit Lancang Desa Raden Anom, Rabu (04/04/2018).

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada rombongan jemaah tabliq yang di ketuai oleh Ustad Jauhari dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan berita hoax.

Agar mendukung Polri dalam menangkap dan mengusut pelaku pelaku penyebar berita hoax, isu sara, dan menolak paham radikalisme serta menyadari kita sebagai bangsa Indonesia telah ter uji berpedoman pada Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa Indonesia.

Agar dalam berkendara sepeda motor roda dua selalu menggunakan helm dan melengkapi surat surat kendaraan serta spion dan taat aturan berlalu lintas baik di kecamatan Batang Asai ataupun di Kota Sarolangun.

Agar jemaah tabliq dalam melaksanakan kegiatannya dari masjid ke masjid juga peka terhadap lingkungan sekitar, jika melihat atau mendengar gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau anggota Polsek Batang Asai.

(Ikhsan)