Besok 13 Kades di Kecamatan Mandiangin dan Mandiangin Timur Dilantik

378
Mulyadi,S.Sos Kadis PMD Kabupaten Sarolangun (ft.abah)

SAROLANGUN – Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak di 53 Desa se kabupaten Sarolangun 15 Juli tahun 2021 yang lalu segera dilantik.

Dari imformasi yang dihimpun media ini, giliran pertama dilantik Bupati Sarolangun Cek Endra adalah Kades terpilih di 13 (tiga belas) Desa Kecamatan Mandiangin dan Kecamatan Mandiangin Timur, Rabu 28 Juli 2021.

7 Kades terpilih di Kecamatan Mandiangin  adalah Kades Desa Mandiangin, Desa Bukit Peranginan, Talang Serdang, Mandiangin Pasar, Kute Jaye, Sungai Rotan, dan Desa Gurun Baru.

Selanjutnya  6 (enam) Kades terpilih di   Kecamatan Mandiangin Timur yang baru dimekarkan beberapa waktu lalu, yakni Desa Petiduran Baru, Desa Butang Baru, Desa Suka Maju, Desa Jati Baru Mudo, Desa Meranti Jaya dan Desa Jernang Baru.

“Insyaa Allah hari Rabu besok Bupati Cek Endra melantik 13 Kades terpilih di Kecamatan Mandiangin dan Kecamatan Mandiangin Timur,  langsung melantik Camat Kecamatan Mandiangjn Timur,” kata Kadis Mulyadi, Selasa 27 Juli 2021.

Kadis PMD Sarolangun Mulyadi, S. Sos, mengatakan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Sarolangun tahun ini terlaksana dengan lancar, aman dan kondusif.

“Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Mandiangin dan secara keseluruhan terlaksana lancar, aman dan kondusif, artinya kesadaran masyarakat sudah baik dan sudah lebih maju,” lanjut Kadis Mulyadi.

“Untuk kecamatan lainnya di sembilan  kecamatan menyusul, pelantikannya dilaksanakan di masing -masing kecamatan, ” pungkas Kadis Mulyadi. (*)