Berkeliaran Pencuri Gas Elfiji 3 Kg, Warga Desa Ladang Panjang RESAH

54

SAROLANGUN – Rumah Warga RT. 06 Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi di bobol maling, sepertinya pencuri tidak hanya membobol hanya satu rumah namun merambah kebanyak rumah yang lainnya.

Salah satu Rumah warga Desa Ladang Panjang Siti Maryam dibobol maling spesialis mencuri Melon Tabung Gas Elfiji 3 Kg, yang lebih anehnya, rumah yang dibobol maling hampir rata di Desa Ladang Panjang, namun khusus yang diambil hanya Tabung Gas Elfiji 3 Kg, kejadian pada hari Minggu yang lalu (15/3/2020), jam 04.00 WIB kejadian sebelum Shalat Subuh.

Siti Mariam mengharap kepada masyarakat dan Polisi agar pencurian tabung Gas Elpiji 3 kg ini dapat di tangkap tangan dan tidak membuat resah masyarakat Desa Ladang Panjang lagi, katanya.

Saat ini banyak warga Desa Ladang Panjang mengeluh, mau masak sementara Gas Elfiji 3 Kg tidak ada dan sudah raib digondol maling.

Menurut informasi yang di himpun salah satu warga yang tidak disebut namanya mengatakan, ada melihat orang bawa Gas Elfiji 3 Kg, tapi kami belum tahu pasti Gas Elfiji 3 Kg dibawa kemana, katanya.

(Afdol)