Berkat Pengalaman BPD, Rifa’at Optimis Maju Pilkades Pulau Aro Insha Allah Menang

57

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGAN – Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2018 tinggal menunggu waktu, tentu kini para cakades telah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari untuk ikut berkopetensi.

Banyak Cakades ikut lantaran dari pengalaman sebelumnya, salah satunya Cakades Pulau Aro Kecamatan Pelawan, Cakades yang ikut Berkopetensi berawal dari pengalamannya menjadi anggota BPD Desa Pulau Aro yakni Rifa’at yang akrab disapa Arif (42). ia mengikuti kompetensi Cakades lantaran banyak masyarakat memberi dukungan terhadap dirinya.

“Alhamdulilah saya ikut pilkades ini lantaran banayak masyarakat yang mensupport saya, atas dasar itu saya optimis untuk maju, “Ungkapnya

Untuk membuktikan keseriusan dalam pilkades serentak nanti, ia telah melakukan pertemuan dengan para tokok masyarakat setempat dan pemuda guna menyerap aspirasi.

“Banyak hal yang saya tampung ketika pertemuan itu, Insha Allah jika saya diberi amanah oleh masyarakat maka tidak menutup kemungkinan saya akan berusaha bekerja untuk masyarakat, “Tegasnya

Sementara itu, salah satu pemuda desa pulau aro Syamsul Bahri mengatakan bahwa Cakades yang ia dukung sangat pas untuk memimpin Desa Pulau Aro tersebut.

“Saya kira beliau sangat cocok untuk memimpin Desa Kami, lantaran beliau ini orangnya bermasyarakat, dan juga mudah senyum dengan siapapun, “Kata Syamsul

Kendati demikian, ia sangat optimis terhadap kandidat yang ia dukung, sebab saat menjadi anggota BPD lalu Rifa’at telah memberi bukti kepada masyarakat dengan kinerjanya meskipun Anggota BPD.

“Saya sangat Optimis sekali, Insha Allah menang dalam pilkades nanti, “Pungkasnya (***)