Berikan Reward, Bupati Bungo Apresiasi Kinerja Polres Bungo dalam Memajukan Dunia Pendidikan

46

NETIZENEWS.CO.ID/BUNGO-Pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2018 jam 09.00 Wib bertempat di ruang rapat utama kantor Bupati Kabupaten Bungo Pemberian piagam penghargaan dan upacara terimakasih oleh Pemerintah Kabupaten Bungo kepada Kepala Kepolisian Resor Bungo beserta jajarannya.

Penghargaan ini sebagai bentuk partisipasi Polres Bungo dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Bungo dan ruun menjadi pembina upacara bendera pada setiap hari Senin secara berkesinambungan disatuan jenjang pendidikan SD, SMP, SMA sederajat di dalam Kabupaten Bungo.

Kegiatan pemberian piagam penghargaan tersebut dihadiri oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP.,ME, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH,.S.IK,.MH, Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto S.Pd.I, Waka Polres Bungo Kompol Hendra Dorizen SH.,S.Ik, Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Masril S.Sos.,ME, dan diikuti para Kabag, kasat, dan kasi Polres Bungo.

Pada sambutannya Bupati Bungo memberikan apresiasi dan menyampaikan hal ini merupakan suatu kerjasama yang baik Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dan Polres Bungo khususnya kepada Kepala Kepolisian Resor Bungo dalam berpartisipasinya memajukan pendidikan di Kabupaen Bungo.

Kapolres Bungo dan jajarannya rutin setiap senin menjadi pembina upacara bendera pada setiap hari Senin secara berkesinambungan disatuan jenjang pendidikan SD, SMP, SMA sederajat sampai ke wilayah pelosok kabupaten Bungo, serta memberikan sosialisasi tentang paham radikalisme, terorisme, Bahaya Narkoba, dan peraturan tertib berlalulintas.

“Saya meminta untuk terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi kegiatan yang positif ini karena sangat membantu dan sangat baik untuk kemajuan pelajar -pelajar di dalam Kabupatrn Bungo,”ucap H. Mashuri.

Tutup Bupati mengucapkan banyak terimakasih dan saya harap akan terus terjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dengan Polres Bungo.

(Sad)