Berikan Rasa Aman, Polsek Air Hitam Patroli Tempat Wisata

153

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Personil Polsek Air Hitam yang di pimpin Bripka Hariantoni bersama Brigadir Roni, Minggu (21/01/2018 ) melaksanakan patroli ke tempat wisata di wilayah Kecamatan Air Hitam. Kabupaten Sarolangun.

Salah satu tempat wisata yang disambangi adalah obyek Wisata Pemandian Dam Aik Muap Desa Jernih Kec. Air Hitam yang pada akhir pekan atau hari libur ramai oleh pengunjung.

Demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung di tempat wisata tersebut Polsek Air Hitam melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata, salah satunya adalah melakukan patroli dialogis di tempat wisata yang banyak di kunjungi masyarakat. hal tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Curat, Curas dan perkelahian.

Disampaikan juga Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S. IK, M. AP melalui Kapolsek Air Hitam Iptu C. M. Sitorus bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan wisata agar terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh wisatawan dan menjaga keamanan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

Personil pada kesempatan itu juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada pengurus Obyek wisata untuk betul-betul mengawasi parkiran Sepeda Motor dan kepada pengunjung dihimbau untuk selalu waspada sewaktu berenang dan menyimpan barang bawaan.

“Kami juga berkoordinasi dengan semua pihak baik dari pengelola wisata maupun para juru parkir Wisata untuk selalu mengawasi, kami juga mengingatkan kepada mengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu pengamanan untuk diri sendiri maupun untuk orang terdekatnya,” tutup Kapolsek

(Ebbie)