Bentuk Sinergi TNI-Polri, Kapolres Sarolangun Kunjungi Koramil 420-02/Batang Asai 

43

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP terlihat ikut rombongan Bupati Kabupaten Sarolangun Drs H Cek Endra kewilayah Kecamatan Batang Asai, Rabu (07/02/2018).

Menariknya dalam kesempatan itu juga Kapolres Sarolangun bersama Kapolsek Batang Asai IPTU Ardiansyah juga berkesempatan berkunjung atau menyambangi kantor Koramil 420-01/Batang Asai.

Silaturahmi Kapolres ke kantor Koramil 420-01/Batang Asai dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga kamtibmas dan Soliditas antara TNI – POLRI.

Kedatangan orang nomor satu ditubuh Mapolres Sarolangun tersebut  disambut langsung oleh Danramil 420-01/Batang Asai, Kapten Inf. Mukhtar bersama anggotanya .

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.IK M.AP saat dikonfirmasi dengan tegas membenarkan kegiatan tersebut. ” Benar saya tadi ikut rombongan bupati kewilayah Kecamatan Batang Asai, Kemudian saya juga mampir dan bersilaturahmi dengan Danramil Batang Asai Kapten Inf. Mukhtar, ” tegasnya.

Kemudian lanjutnya lagi, Bupati beserta rombongan melaksanakan sholat magrib berjamaah sekaligus syukuran panen raya padi bersama masyarakat Desa Pekan Gedang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

(Ikhsan)