Bentuk Peduli Bhabinkamtibmas Dengan Mengunjungi Warga Kurang Mampu

37


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN- Sebagai pelayan masyarakat di tingkat Desa, Bhbainkamitmbas diharapkan mampu untuk membaur di tengah masyarakat, dengan mengemban misinya memelihara situasi kamtibmas di lingkungan Desa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtimas Polsek Pauh Brigadir Didik P melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu warga kurang mampu yang sehari-harinya sebagai pengrajin rotan, Selasa (05/12/2017).

Bhabinkantibmas sambang dengan maksud memberikan sedikit rejekinya dan memberikan semangat serta peduli ke warga. Kunjungan dilakukan dengan tujuan di samping bersilaturahmi juga berbagi rasa dan pengalaman.

Hal ini sesuai arahan Kapolsek Pauh AKP Niko Darutama SE, S.IK bahwa Polri harus selalu dekat dengan seluruh lapisan masyarakat dari semua kalangan dan juga mempererat hubungan emosional dengan warga binaannya. Serta peka terhadap lingkungan binaannya.

Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk nyata dari semangat hadir di tengah-tengah masyarakat, berbuat dan bermanfaat yang selalu ditekankan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.IK, M.AP kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Sarolangun.

(Ikhsan)