BAZNAS Sarolangun Terima Kunjungan BAZNAS Tebo

143

SAROLANGUN-Sesuai dengan permintaan dari BAZNAS Kabupaten Tebo sebelumnya perihal Pelatihan Amil, hari ini Baznas Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan Pelatihan Amil BAZNAS Kabupaten Tebo yang bertempat di Kantor BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Kegiatan ini diikuti oleh 6 orang staff BAZNAS Kabupaten Tebo yang didampingi oleh Ketua dan Waka IV BAZNAS Kabupaten Tebo. Selasa 05 Oktober 2021 / Thalaathaa 28 Safar 1443.

Dalam sambutannya, Ketua BAZNAS Kabupaten Tebo, H. Amin Zubaedi, S.Pd., M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan kesempatan yang diberikan BAZNAS Kabupaten Sarolangun.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Sarolangun, Drs. H. Ahmad Zaidan.D, M.M juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari BAZNAS Kabupaten Tebo untuk melaksanakan kegiatan Pelatihan Amil di BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Ahmad Zaidan juga menyampaikan bahwa Pelatihan Amil ini diadakan bukan dalam artian BAZNAS Kabupaten Sarolangun lebih baik, tapi lebih kepada saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Kegiatan Pelatihan Amil ini diisi dengan materi, diskusi dan praktek langsung staf BAZNAS Kabupaten Tebo di masing-masing bidang/ bagian yang ada BAZNAS Kabupaten Sarolangun.

Semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat. Insya Allah BAZNAS Kabupaten Sarolangun juga akan berkunjung ke BAZNAS Kabupaten Tebo.

#BAZNASSarolangun
#BAZNASTebo
#GerakanCintaZakat