BAZNAS Salur Bantuan Biaya Berobat M. Zain Haidar Sedang Koma

241

SAROLANGUN-Layanan Aktif Baznas (LAB) BAZNAS Kabupaten Sarolangun menyalur bantuan biaya berobat untuk M. Zain Haidar (8 Tahun) yang sedang koma sejak 6 hari yang lalu di Rumah Sakit Langit Golden Medika (LGM) Sarolangun. Kamis 14 Oktober 2021 / Khamis 7 Rabiul Awal 1443.

M. Zain Haidar (8 Tahun) adalah putra dari Bapak Japar dan Ibu Mazidah warga Kelurahan Pauh yang sedang belajar di salah satu Pondok Pesantren di Hitam Ulu Kabupaten Merangin. M. Zain Haidar pingsan saat mengikuti kegiatan belajar mengajar, sehingga dibawa oleh pihak pesantren ke Rumah Sakit Sakit Langit Golden Medika (LGM) Sarolangun dan masih koma hingga saat ini.

Bapak Japar kesehariannya adalah sebagai tenaga pengajar di Pondok Pesantren Assyafi’iyah Pauh seberang. Tidak ada pekerjaan lainnya selain mengajar. Biaya yang dibutuhkan untuk pembayaran biaya berobat M. Zain Haidar di rumah sakit sangat besar.

Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan biaya berobat M. Zain Haidar. Dan Semoga Ananda kami segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin…

Terima kasih kepada Para Muzaki yang telah menunaikan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan , keberkahan dan semoga menjadi pembersih (dosa). Aamiin.

Mari tunaikan Zakat, Infak dan Sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun untuk membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Informasi / Konfirmasi Zakat, Infak dan Sedekah :
082214454045 (Rizki)

#LayananAktifBaznas
#GerakanCintaZakat