Baznas Kab.Sarolangun Salur Perlengkapan Belajar TK Islam TARBIYATUL ISLAMIYAH

138

SAROLANGUN-Layanan Aktif Baznas (LAB) Kabuapten Sarolangun salur bantuan perlengkapan belajar berupa meja, rak buku, papan tulis dan tikar untuk TK Islam Tarbiyatul Islamiyah Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi yang diserahkan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sarolangun, Drs. H. Ahmad Zaidan.D, M.M. Rabu 22 September 2021 / Arba’aa 15 Safar 1443.

TK Islam Tarbiyatul Islamiyah didirikan awal tahun 2021. Berdirinya TK ini karena jangkauan Desa Sungai Baung yang cukup luas dan banyaknya jumlah anak-anak usia dibawah 6 tahun. Untuk Gedung, saat ini masih menumpang dirumah tua yang tidak dihuni lagi. Dengan peralatan seadanya, TK ini sudah berjalan selama satu semester. Ada 22 orang murid yang belajar disini dengan latar belakang kehidupan orang tua mereka adalah miskin. Namun demikian, anak-anak TK ini tetap semangat untuk belajar. Terlihat dari raut wajah – wajah mereka sangat antusias saat mengikuti pelajaran dari guru mereka.

Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat untuk TK Islam Tarbiyatul Islamiyah dan anak-anak kami semua.

BAZNAS menghimbau dan mengajak “Mari tunaikan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun untuk membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.” Terima kasih kepada para Muzaki yang telah menunaikan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan, keberkahan dan semoga menjadi pembersih (dosa).

Informasi dan Konfirmasi Zakat :
082214454045 (Rizki)

#LayananAktifBAznas
#GerakanCintaZakat