Baznas Kab. Sarolangun Salur Bantuan Mustahik Ibu Leni Marlina

125

SAROLANGUN-Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Mustahik (LPEM) BAZNAS Kabupaten Sarolangun menyerahkan bantuan Program Mustahik Pengusaha untuk Ibu Leni Marlina yang diserahkan oleh Wakil Ketua III, Imam Haramein, S.H.I., M.H.I. Rabu 17 November 2021.

Ibu Leni Marlina (31 tahun), warga Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal dirumahnya yang kecil dan sederhana. Ia tinggal bersama suami dan dua orang anaknya yang masih kecil dan sekolah.

Suami Ibu Leni Marlina bekerja serabutan dan tidak memiliki keterampilan khusus, sehingga pendapatan suaminya belum bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan sekolah anaknya. Ibu Leni Marlina memiliki keterampilan memasak sehingga dia mencoba membantu suaminya dengan membuat kue tradisional dan dijualnya keliling.

Untuk membuat kue, Ibu Leni Marlina selalu meminjam peralatan memasak kue dengan tetangganya. Hasil menjual kuenya cukup lumayan dan bisa membantu suaminya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan biaya sekolah anaknya. Ibu Leni Marlina punya mimpi ingin sekali mengembangkan usahanya dan memiliki peralatan sendiri, hanya saja ia belum memiliki modal.

Zmart adalah bantuan yang ditujukan kepada usaha yang dimiliki mustahik. Semoga bantuan ini berkah, bermanfaat dan mampu meningkatkan perekonomian untuk Ibu Leni Marlina sekeluarga.

#LPEM
#MustahikBerdaya
#GerakanCintaZakat