BAZNAS Kab.Sarolangun Salur Bantuan Kursi Roda Untuk Ibu Hainunah

204

SAROLANGUN-Layanan Aktif Baznas (LAB) BAZNAS Kabuapten Sarolangun menyalur bantuan kursi roda untuk Ibu Hainunah yang diserahkan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sarolangun, Drs. H. Ahmad Zaidan.D, M.M. Rabu 22 September 2021 / Arba’aa 15 Safar 1443.

Ibu Hainunah (65 Tahun) adalah warga Kelurahan Pauh, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi yang menderita sakit Stroke sejak 4 bulan yang lalu. Tubuh sebelah kiri tidak bisa digerakkan. Ia sudah berobat ke dokter dan terapi, tetapi belum ada perubahan. Untuk beraktivitas sehari-hari ia dibantu oleh anak dan suaminya. Sementara itu Suami Ibu Hainunah saat ini menderita sakit Jantung, sehingga tidak bisa lagi bekerja untuk mencari nafkah.

Dari hasil assessment Tim Layanan Aktif Baznas (LAB) BAZNAS Kabupaten Sarolangun dilapangan, Ibu Hainunah sangat membutuhkan kursi roda untuk membantu beraktivitas.

Semoga bantuan kursi roda ini membawa berkah dan bermanfaat untuk Ibu Hainunah.

Dan BAZNAS Kabupaten Sarolangun menghimbau dan mengajak “Mari tunaikan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun” untuk membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Terima kasih kepada para Muzaki yang telah menunaikan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan, keberkahan dan semoga menjadi pembersih (dosa). Aamiin.

Informasi dan Konfirmasi Zakat :
082214454045 (Rizki)

#LayananAktifBAznas
#GerakanCintaZakat