Baznas Kab. Sarolangun Salur Bantuan Korban Kebakaran Desa Tanjung

391

SAROLANGUN-Layanan Aktif Baznas (LAB) BAZNAS Kabuatepen Sarolangun menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, bantuan yang diberikan adalah berupa peralatan masak dan perlengkapan ibadah. Selasa 05 Oktober 2021 / Thaalathaa 28 Safar 1443.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Sarolangun, H. Hillalatil Badri, didampingi oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Sarolangun, Drs. H. Ahmad Zaidan.D, M.M, Waka I, H. Mukhtar.B, S.Pd, Waka II, Drs. M. Saman.K, M.Pd.I.

Kebakaran terjadi pada hari Senin, 4 Oktober, sekitar jam 16:00 WIB. Api diduga berasal dari arus pendek listrik di salah satu rumah dari 3 rumah yang terbakar. Ketiga rumah yang terbakar tersebut adalah milik :
1. Ibu Maskuro, jumlah anggota keluarga 8 orang (2KK)
2. Ibu Yeni Wahumi, jumlah anggota keluarga 2 orang
3. Bapak Fahrur Rozi, jumlah anggota keluarga 2 orang

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi hampir tidak ada barang yang bisa diselamatkan. Hal ini dikarenakan rumah yang terbakar adalah semi permanen.

Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu yang mengalami musibah.

Terima kasih kepada Para Muzaki yang telah menunaikan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan , keberkahan dan semoga menjadi pembersih (dosa). Aamiin.

Mari tunaikan Zakat, Infak dan Sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun untuk membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Informasi / Konfirmasi Zakat, Infak dan Sedekah :
082214454045 (Rizki)

Turut serta memberikan bantuan :
– Kepala Dinas Sosial
– Wakapolres
– Camat Bathin VIII
– Kades Desa Tanjung

#LayananAktifBAznas
#GerakanCintaZakat