Baznas Kab. Sarolangun Salur Bantuan Biaya Transportasi Ibu Asniar

227

SAROLANGUN-Layanan Aktif Baznas (LAB) BAZNAS Kabupaten Sarolangun salur bantuan biaya transportasi untuk Ibu Asniar, warga Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Bantuan ini akan digunakan oleh Ibu Asniar untuk membawa anaknya berobat yang menderita gangguan jiwa ke Kerinci. Kamis 23 September 2021 / Khamis 16 Safar 1443.

Ibu Asniar (60 Tahun) kesehariannya adalah sebagai tenaga kebersihan (tukang sapu) di salah satu hotel di Sarolangun. Ia tinggal menumpang di ruangan belakang rumah warga setempat. Di rumah tersebut ia tinggal bersama seorang anaknya yang menderita gangguan jiwa. Dari penghasilan bekerja sebagai tukang sapu Rp900.000,- perbulan dan uang makan Rp10.000,- setiap hari, hanya cukup untuk keperluan sehari-hari.

Dari hasil assessment Tim LAB di lapangan, Ibu Asniar bercerita tentang kesusahannya menghadapi tingkah laku anaknya setiap hari. Awalnya ia meminta bantuan pengobatan untuk anaknya tersebut, tetapi karena ia tahu bahwa pengobatan ke Rumah Sakit Jiwa tidak begitu berpengaruh terhadap anaknya, maka ia memohon bantuan BAZNAS Kabupaten Sarolangun untuk biaya transportasi mengantar anaknya ke kampung halamannya di Kerinci untuk menitipkan anaknya kepada adik laki-lakinya.

Semoga bantuan ini membawa berkah dan bermanfaat untuk Ibu Asniar. Dan semoga anaknya segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Kembali BAZNAS Kabupaten Sarolangun mengajak “Mari tunaikan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun untuk membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.” Terima kasih kepada para Muzaki yang telah menunaikan Zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan, keberkahan dan semoga menjadi pembersih (dosa).

Informasi dan Konfirmasi Zakat :
082214454045 (Rizki)

#LayananAktifBAznas
#GerakanCintaZakat