BAZNAS Kab. Sarolangun Bantu Biaya Berobat Ibu Leni Marlina

440

SAROLANGUN-Layanan Aktif Baznas (LAB) BAZNAS Kabupaten Sarolangun menyerahkan bantuan biaya berobat untuk Ibu Leni Marlina di RSUD Prof. Dr. H. M. Chatib Quzwain Sarolangun. Bantuan tersebut diserahkan oleh Waka II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kabupaten Sarolangun, Drs. M. Saman.K, M.Pd.I. Senin 18 Oktober 2021 / Ithnayn 11 Raul Awal 1443.

Ibu Leni Marlina (43 tahun) merupakan warga Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII yang saat ini terbaring di rumah sakit sejak 2 minggu yang lalu. Ia menderita patah tulang di bagian kakinya dan terinfeksi tetanus.

Patah kaki yang dialami Ibu Leni Marlina berawal ketika ia mengembala sapi milik orang yang ia pelihara. Karena sapinya sangat besar dan dalam masa musim kawin, sapi tersebut sedikit liar dan sering berontak. Saat Ibu Leni Marlina sedang mengembala, sapi tersebut berontak hingga menyeret kaki Ibu Leni Marlina yang tidak sengaja terikat tali. Ibu Leni Marlina terseret hingga 100 meter. Kaki Ibu Leni Marlina patah dan remuk. Dikarenakan berobat secara tradisional, maka Ibu Leni Marlina tidak di bawa ke rumah sakit. Setelah 17 hari, Ibu Leni Marlina terinfeksi tetanus dan menyebabkan tubuhnya kejang-kejang. Selanjutnya Ia dibawa ke rumah sakit dengan status sebagai pasien umum, sehingga biaya yang keluarkan sangat besar.

Ibu Leni Marlina mempunyai suami dan 2 orang anak laki-laki. Kehidupan mereka sangat sederhana karena hanya bekerja sebagai buruh sadap karet dan mengembala sapi.

Semoga Ibu Leni Marlina segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

Terima kasih kepada Para Muzaki yang telah menunaikan Zakat, Infak dan Sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan , keberkahan dan semoga menjadi pembersih (dosa). Aamiin.

Mari tunaikan Zakat, Infak dan Sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun untuk membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Informasi / Konfirmasi Zakat, Infak dan Sedekah :
082214454045 (Rizki)

#LayananAktifBaznas
#GerakanCintaZakat