BAZNAS Bantu Biaya Berobat Ibu Elia Roza Penderita Kanker Payudara

211

SAROLANGUN-Layanan Aktif Baznas (LAB) BAZNAS Kabupaten Sarolangun menyerahkan bantuan biaya berobat untuk Ibu Elia Roza (21 Tahun) yang diserahkan di Kantor BAZNAS Kabupaten Sarolangun oleh Waka II, Drs. M.Saman.K, M.Pd.I. Kamis 21 Oktober 2021 / Khamis 14 Rabiul Awal 1443.

Ibu Elia Roza merupakan warga Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun yang saat ini menderita penyakit kanker di payudara sebelah kirinya yang sudah ia alami selama 1 tahun.

Kondisinya saat ini sudah sangat parah dan sudah dilakukan 1 kali operasi untuk pengambilan sampel di Rumah Sakit Arafah Kota Jambi. Ibu Elia Roza sudah menikah, tapi belum mempunyai anak.

Saat ini ia tinggal dirumah orang tuanya. Suaminya bekerja sebagai buruh di kebun sawit dengan gaji harian. Untuk biaya berobat mereka sudah ada kartu KIS, tetapi masih kesusahan untuk biaya transportasi dan biaya lainnya.

Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan biaya berobat Ibu Elia Roza. Semoga Ibu Elia Roza segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin…

Terima kasih kepada Para Muzaki dan Munfiq yang telah menunaikan Zakat, Infak dan Sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan, keberkahan dan semoga menjadi pembersih (dosa). Aamiin.

Mari tunaikan Zakat, Infak dan Sedekah melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun untuk membantu lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Rekening Zakat : Bank 9 Jambi (BPD : 1000025395 a.n Baznas Zakat
Rekening Infak : Bank 9 Jambi (BPD) : 1000013737 a.n Baznas Infak

Informasi / Konfirmasi Zakat, Infak dan Sedekah :
082214454045 (Rizki)

#LayananAktifBaznas
#GerakanCintaZakat