Bawaslu Prov. Jambi Santuni Anggota Panwaslu Yang Alami Kecelakaan Saat Tugas

JAMBI – Bawaslu Provinsi Jambi penyerahan santunan kecelakaan kategori berat kepada Ismawati Panwaslu Desa Sungai Nilau, Kecamatan. Sungai Manau Kabupaten. Merangin oleh Pimpinan Bawaslu Prov Jambi Rofiqoh Pebrianti, SP.

Penerima santunan keguguran pada saat menjalankan tugas pada pemilu 7 April 2019 yang silam. Dengan Santunan sebesar 16.500.000-,

Yang mendapatkan santunan kategori kecelakaan berat ada 3 orang, di Merangin satu orang, di Tebo satu orang yang diserahkan Selasa kemaren (28/05/2019) diserahkan oleh pak Wein Arifin, dan yang ketiga penerima santunan tersebut mengalami keguguran.

Kordid SDM Bawaslu Propinsi Jambi, Fofiqoh Peberianti, Rabu (29//5/2019), mengatakan, ini wujud kepedulian Bawaslu terhadap jajaranya, yang telang bekerja sangat keras untuk mengawasi Pemilu. ” Sampai-sampai mengalami kecelakaan kerja sehingga keguguran kandungan, ini pengorban yang tak ternilai untuk bangsa dan negara ini, “ujarnya.

Rofiqog, mengatakan, tidak hanya pengawas pemilu yang kecelakaan berat tersebut yang dapat santunan, pengawas pemilu yang kecelakaan sedang juga akan disantuni. “catatnya harus terbukti dan lolos verifikasi oleh tim, membuktikan kecelakaan kerja yang dialami,”pungkasnya. (nus)