BASIT DKK Minta PT.SAMHUTANI Ukur Ulang Jalan Simpang BLATO-KARMEND

899

SAROLANGUN-Bahwa pada hari Senin ini BASIT DKK melalui Kuasa Hukumnya Andrian Evendi SH bersama Ardiansyah.SH melakukan ukur ulang Jalan yang di buat oleh BASIT dan di saksikan oleh Perwakilan PT. SAMHUTANI yang bernama FERI.

BASIT Menjelaskan Bahwa Putusan Perdamaian Melalui Pengadilan Negeri Sarolangun adalah 11.5 Km sedangkan Dia Merasa bahwa Pembuatan jalan dan Pembebasan Lahan Lebih dari 11.5 Km maka itu dia meminta untuk di selesaikan.

Andrian Evendi, SH selaku Kuasa Hukum BASIT Menjelaskan dengan Tegas” Bahwa Jalan ini adalah Jalan Pribadi antara BASIT dan PT SAMHUTANI di Desa Karang Mendapo, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi bukan jalan untuk Masyarakat. Maka itu BASIT mengharapkan kalau bisa jalan ini menjadi jalan Masyarakat atau Jalan Desa”. Tegasnya. Senin 24 Mei 2021 / Ithnayn 12 Syawal 1442.

Saat di Konfirmasi Ke Pihak PT.SAMHUTANI yaitu FERI Menjelaskan akan melaporkan dulu ke Pihak Manajemen PT. SAMHUTANI untuk di lakukan ukur ulang dan secepatnya BASIT DKK di undang dan menyaksikan ukur ulang Jalan ini.(*)