Basit DKK Eksekusi Hak Tanah Jalan 400 m Berdasar Putusan Pengadilan

496

SAROLANGUN-Pada Hari ini Basit DKK dan Penasehat Hukumnya Andrian Evendi. SH dan Ardiansyah. SH Serta Jimi Leksoin melakukan eksekusi Pemasangan Batas Patok dan Portal diTanah Miliknya Berdasarkan Putusan Pengadilan Negeri Sarolangun No.17/ PDT.G/2020/Pn Srl. Kamis 10 Juni 2021 / Khamis 29 Syawal 1442.

Akan Tetapi di halangi oleh PT. Samhutani dan terjadilah keributan. Dan kejadian tersebut diambil alih oleh Polsek Pauh dengan langkah Mediasi antara Basit DKK dan PT. Samhutani.

Andrian Evendi. SH selaku Pengacara Basit Menjelaskan “ sebelumnya kami Sudah mengirim Surat ke PT. Samhutani sebanyak 3 kali ajak untuk ukur ulang.Tapi jawaban mereka belum ada Perintah dari Managemen.” Ujar nya

Begitu juga halnya dengan Ardiansyah Selaku salah satu Pengacara Basit, Menjelaskan” Kami Bukan Premanisme yang banyak di sampaikan oleh Orang. Kami mempunyai dasar Hukum yang Kuat. Baik dari Akta Notaris . Surat Perintah Kerja dan Putusan Pengadilan” tegasnya.

Di tambahkan Lagi oleh Jimmi Letsoin “ Besok akan di lakukan Mediasi di Polres Jam 2 Siang. Kita ikuti Proses Hukum. Tapi kami menjelaskan jika mediasi nanti dan sampai hari Senin 14 Juni 2021 tidak ada upaya damai. Maka kami akan memasang Portal di tanah Hak Milik Pak Basit” Ujarnya.

Pantaun Media netizenews.co.id di Lapangan Kondusif dan akan di lakukan Mediasi Besok Jum’at 11 Juni 2021 di Polres Sarolangun. Ujarnya.(*)