Bantukan Tenaga, Kapolsek Dan Anggotanya Kurve Dalam Pembangunan Masjid 

69

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kebersihan adalah sebagian dari iman, lingkungan yang bersih adalah idaman setiap manusia juga penunjang kita dalam melaksanakan aktifitas, apabila kantor dan lingkungan kita bersih, asri dan rapi maka dalam bekerja kita akan merasa nyaman dan senang.

Pada kesempatan ini Kapolsek Batang Asai melanjutkan program jumat bersihnya yakni melaksanakan giat kurve dengan membantu pembangunan Masjid Nurul Huda Desa Kasiro Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Jumat (19/01/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menanamkan disiplin kebersihan terhadap lingkungan sekitar, sebelum korve anggota Kapolsek dan Anggota terlebih dahulu melaksanakan Apel pagi kemudian anggota melaksanakan bersih-bersih di Masjid Nurul Huda.

Kapolsek Batang Asai IPTU Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh dirinya dan anggota ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan sehingga keberadaan polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab dan tugas seorang anggota Kepolisian untuk memberikan pelayanan, pengayom dan dapat menjadi pelindung bagi masyarakat, ” pungkas IPTU Ardiansyah.

(Ikhsan)