BantuanTernak Sapi P2DK Program Pemkab Sarolangun Masyarakat Ucap Terimakasih

SAROLANGUN – Camat Singkut Ibu Patimah dan didampingi Areno Lurah Sungai Benteng memberi bantuan ternak sapi kepada masyarakat yakni program unggulan Bupati Kabupaten Sarolangun H. Cek Endra (HCE) dan Wakil Bupati H. Hilallatil Badri (HHB) Program Percepatan Pembangunan Desa Kelurahan (P2DK).

Salah satu masyarakat penerima bantuan program P2DK Nasman warga Rt. 19. RW.04 Kelurahan Sungai Benteng mendapat bantuan ternak Sapi dari Pemkab Sarolangun disalurkan melalui Camat Singkut dan Lurah Sungai Benteng kepada orang yang kurang mampu. Jumat (29/11/2019).

Nasman yang mendapat bantuan dari Pemkab Sarolangun mengucapkan Puji Syukur kepada Allah dan berterimakasih kepada Bupati Sarolangun H. Cek Endra dan Wakil Bupati H. Hilallatil Badri yang telah memberi kami bantuan ternak Sapi ini, ucapnya.

Nasman Warga Kelurahan Sungai Benteng ini dengan adanya program Pemkab Sarolangun merasa sangat terbantu. Pada tahun yang lalu kami belum mendapat bagian dan sekarang pada tahun 2019 ini ada 16 ekor Sapi untuk kami yang tempohari yang belum mendapat giliran, ucapnya.

(Afdol)