Bantuan Terus Mengalir, GMS Gelar Bukber Di kediaman Isron Bocah Kena Kanker Darah

40

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Bantuan untuk Isron bocah yang menderita penyakit kankrer darah atau (Leukemia) warga desa Bukit Kecamatan Pelawan kabupaten Sarolangun terus mengalir, setelah Ikatan Wartawan Online (IWO) DPD Sarolangun beberapa hari yang lalu, kali ini Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun menggelar buka bersama di kediaman Isron.

Ketua Gerakan Mahasiswa Sarolangun Hendri mengatakan, moment buka bersama tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Mahasiswa Sarolangun dengan kondisi Isron yang saat ini membutuhkan bantuan baik secara moril maupun materil.

” Alhamdulillah bisa buber bersama keluarga besar Isron, senang bisa lihat senyumannya meskipun saat ini lagi berjuang melawan penyakit yang dideritanya ” Ucapnya Senin,(04/06/20).

Selain itu, kedatangan GMS juga menyerahkan bantuan penggalangan dana sebesar Rp 2.000.000, yang dilakukan oleh kader dan anggota GMS pada beberapa hari yang lalu.

” Kita juga menyerahkan amanah dari para donatur, dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban Isron ” Tuturnya.

Sementara itu, orang tua Isron Adnan menyampaikan rasa terima kasih kepada GMS dan masyarakat yang telah ikut membantu dalam proses pengobatan buah hatinya tersebut.

” Terimakasih untuk adik adik mahasiswa, dan masyarakat membantu kami, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimakasih ” Pungkasnya.

Terkait dengan kondisi Isron saat ini sudah mengalami peningkatan kesehatan jika dibandingkan sebelumnya.
(Rian/jtx)