Bank 9 Jambi Cab.Sarolangun Ajak Pelajar Biasakan Gemar Menabung

124

SAROLANGUN-BANK 9 JAMBI Cabang Sarolangun mengajak Pelajar, Siswa dan Mahasiswa untuk membiasakan gemar menabung. Pimpinan BANK 9 JAMBI M.RIDHO.SE. berharap agar menabung menjadi kebiasaan yang kemudian bisa menjadi budaya dikalangan Pelajar dan Masyarakat.

Ajakan  dalam Gerakan Jambi KEJAR (Satu Rekening Satu Pelajar) serta Penandatanganan Komitmen Bersama Pembukaan Serentak 1.000 Rekening Pelajar (Lauching) Program Jambi Cerdas Dialog dan Tanya Jawab dalam rangka memperingati Hari Indonesia Gemar Menabung Tahun 2020, bertempat di Bank 9  Jambi Cabang Sarolangun, Selasa (15/9/2020).

Hadir Dalam kegitan ini, Pimpinan BANK 9 JAMBI Cabang Sarolangun M.RIHDO,SE, Kadis Dinas Pendidikan, Kepala Kementerian Agama Kab Sarolangun, Siswa Siswi Tingkat Menengah Atas “Ridho mengucapkan terima kasih kepada Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi yang telah menyiasati kegiatan ini, dalam pemberian pemahaman kepada para pelajar di Kabupaten Sarolangun  Provinsi Jambi, untuk menabung di kalangan generasi muda.”katanya.

Kegiatan ini memilki arti dan makna yang sangat strategis dalam peningkatan perekonomian bangsa, sebagai implementasi Strategi Nasional Keuangan Inklusi di Kabupaten Sarolangun.

Keuangan pada dasarnya menggambarkan jumlah orang yang menjadi nasabah atau pengguna jasa keuangan. Dengan banyaknya masyarakat di Kabupaten Sarolangun memiliki rekening di Bank, maka semakin mudah menerima manfaat dan semakin mudah mengembangkan usahanya,”kata Ridho.

lanjut Ridho, bisa menggerakkan perekonomian masyarakat. Ridho Juga menyatakan,” kita terus berupaya mendorong agar angka penabung pada tahun berikutnya terus bertambah.Pungkas Rhido.

AF.RN.