Bang Iton Terpilih Aklamasi Pimpin Partai GOLKAR Sarolangun

86

SAROLANGUN-Tontauwi Jauhari.Se.terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun, periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Sarolangun yang dilaksanakan dikantor Partai Golkar DPD I Jambi, Sabtu (24/07/2020) kemaren.

Tontauwi Jauhari.SE  juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sarolangun ini terpilih secara aklamasi pada acara Musda IV Golkar Sarolangun yang dihadiri oleh 10 pimpinan Kecamatan partai berlambang pohon beringin dan dihadiri oleh ketua Partai Golkar H.Cek Endra dari DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Musda ke-IV Partai Golkar Sarolangun ini sebelumnya dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Jambi, H.Cek Endra dan dihadiri para pengurus partai Golkar dan sejumlah pimpinan partai politik (parpol).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun menyampaikan,” ucapan terima kasih pada keluarga besar partai ini yang mempercayakan dirinya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin hingga lima tahun ke depan, katanya.

Kendati demikian, kata dia, pihaknya berharap adanya dukungan dari kawula muda dan para sesepuh Partai Golkar untuk bersama-sama membesarkan partai berlambang pohon beringin ini, ucapnya.

“Kita akan mengkolaborasikan kekuatan tokoh muda dan para sepuh bekerja keras, apalagi dimungkinkan Pilkada Sarolangun akan dilaksanakan pada 2024,” katanya.

Pada kesempatan itu, Tontauwi Jauhari.SE.juga menyampaikan bahwa Partai Golkar menargetkan perolehan kursi di DPRD yang kini memiliki cukup kursi mampu untuk kita bisa memimpin menjadi Ketua DPRD.

“Kami menggelorakan semangat kader untuk berkerja keras mensukseskan pilkada dan meningkatkan peraihan kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif 2024,” ucap Bang Iton panggilan akrabnya.#.AF.RN.