Bang ITON Ketua DPRD Sarolangun Bertandang ke KEMENKUMHAM RI

222

SAROLANGUN-Ketua DPRD Sarolangun Tontauwi Jauhari. SE bertandang mengunjungi KEMENKUMHAM RI Dirjen Imigrasi dengan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Sekda Sarolagun Ir. Endang Abdul Nasir, Asisten 1, Kepala BAPPEDA dan Kabag Hukum Setda kabupaten Sarolangun.

Dalam Rangka Menghadiri Audiensi Pembentukan Unit Layanan Paspor Daerah Kabupaten Sarolangun. Kamis (09/07/2020).

“Ketua DPRD Tontawi Jauhari, SE dalam pertemuan tersebut menyampaikan,”keseriusan pemerintah kabupaten Sarolangun dalam hal pelayanan untuk masyarakat sangat kita harapkan khusus nya Kabupaten Sarolangun dan Umum nya Kabupaten Tetangga, ucap ITON.

Tontauwi Berharap dengan akan berdirinya Kantor ini dapat mempermudah Masyarakat dalam pembuatan Paspor, sehingga ada masyarakat yang ingin melaksanakan Ibadah Haji, Umroh dll tidak lagi harus repot ke Kabupaten tetangga atau ke Provinsi lain untuk pembuatan Paspor, katanya.

Semoga Kantor ini bisa segera kita wujudkan dan dengan adanya kantor ini masyarakat Sarolangun lebih terpanggil untuk melaksanakan Ibadah Haji dan Umroh, pungkas Bang ITON sapan akrap Bakal Calon Bupati masa depan.#.AF.RN.