Baksos Polsek Kota Sarolangun Berbagi Sembako ke Anak Yatim

24

SAROLANGUN – Bhabinkamtibmas Polsek kota Sarolangun dan didampingi oleh Kades Desa Ladang Panjang melaksana Bakti Sosial (Baksos) memberi bantuan sosial berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada anak yatim di RT. 04 Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Jumat (14/2/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek kota Sarolangun Brigpol S. Iqbal Arifin dan didampingi Kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) memberikan bantuan Sembako kepada anak Yatim yakni Ananda Lilis Suryani, dan Ibunya Siti Fatimah.

Lilis Suryani Siswa kelas VI SD yang Ayahnya telah meninggal sekitar 3 tahun yang lalu dan saat ini tinggal dengan Ibunya Siti Fatimah mendapat bantuan Sembako dalam program Jumat keliling dari Polsek Kota Sarolangun.

Bhabinkamtibmas Polsek kota Sarolangun Brigpol S. Iqbal Arifin menyampaikan kepada Ananda Lilis Suryani agar tetap melanjutkan pendidikan Sekolah yang lebih tinggi untuk menggapai cita-cita, dan terhadap Ibunya agar bersabar dalam menghadapi cobaan dari ALLAH S.W.T.

Dengan adanya sedikit bantuan Sembako dari Polsek Kota Sarolangun semoga ini dapat sedikit meringankan beban hidup  ekonomi keluarga Ibu Fatimah, ujar Bhabinkamtibmas Polsek kota Sarolangun Brigpol S. Iqbal Arifin

Kegiatan tali asih ini merupakan bentuk kepedulian POLRI, Polda Jambi, Polres Sarolangun, dan khususnya Polsek Kota Sarolangun terhadap masyarakat dan sebagai upaya meningkatkan hubungan kekeluargaan Polsek Sarolangun dengan masyarakat.

(Afdol)