Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

248

MERANGIN-Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Pelda Marsudi dan Pelda Sumarno melakukan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD kepada Siswa-Siswi di Sekolah SMA N 2 Merangin di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. Jum’at 22 Januari 2021 / al-Jumu’ah 9 Jumadil Akhir 1442.

Pelda Marsudi Babinsa Koramil menyampaikan, bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada Siswa-Siswi SMA N 2 Merangin dan juga kepada Masyarakat tentang adanya penerimaan Calon Prajurit TNI AD, sekaligus upaya menarik minat Generasi Muda untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Pelda Marsudi juga menjelaskan, persyaratan untuk menjadi Prajurit dengan mendaftarkan secara online atau ke Kodim 0420/Sarko maupun ke Ajenrem 042/Garuda Putih Jambi dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

“Para pelajar tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi Prajurit. Babinsa siap membantu mengarahkan untuk menjadi Prajurit TNI AD, baik Pria ataupun Wanita. Siapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Pelda Marsudi.mcdim0420sarko

(Yah)