Api Bakar Bangunan Lantai Tiga Milik Yelvi Motor

438

MERANGIN-Kebakaran menimpa bangunan di lantai Tiga milik Toko Yelvi Motor di jalur Tiga jalan Lintas Sumatera Kabupaten Merangin-Jambi, Jumat malam (28/8/2020).

Menurut keterangan dari beberapa warga yang menyaksikan dilokasi kebakaran kebakaran terjadi sekira pukul 23.15 WIB.

“Penyebabnya tidak dikerahui. Tahu-tahu ada api berkobar dilantai atas Toko Yelvi Motor,”kata beberapa warga yang tidak mau disebutkan namanya saat dimintai tanggapan menyampaikan ke media ini.

Pantauan media ini, dilokasi kebakaran petugas Damkar dibantu anggota Kepolisian dari Polres Merangn, BPBD serta masyarakat berjibaku memadamkan api dengan mengerahkan 2 unit Mobil Damkar, 1 unit Mobil Water Canon milik Kepolisian dan 1 unit Mobil Tangki milik BPBD Merangin.

Api akhirnya bisa dipadamkan sekira pukul 24.00 WIB. Akibat kebakaran sempat memacetkan jalan raya yang dipenuhi kendaraan dan warga yang menyaksikann kebakaran dari dekat.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan disela-sela memantau proses pemadaman saat dimintai tanggapan oleh wartawan menyampaikan untuk penyebab dan jumlah kerugian belum bisa ditentukan karena harus menunggu proses pemadaman selesai.

“Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan hanya dugaan sementara akibat konsleting listrik. Adapun jumlah kerugian juga belum ditaksir karena harus menunggu olah TKP dan Investigasi,”jelasnya.

Sampai api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar dengan proses pendinginan, pantauan awak media tidak ada korban jiwa.

(Yah)