Apel Bersama, Pangdam II Sriwijaya Apresiasi Soliditas TNI Polri di Jambi Luar Biasa

274

JAMBI – Di Lapangan Apel Mapolda Jambi, Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 12.45 wib, telah digelar Kegiatan Apel Bersama TNI Polri yang dimpin langsung Oleh Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Jambi, Apel TNI Polri yang mengambil tema “Apel Bersama TNI Polri guna menjaga soliditas, sinergitas dan netralitas TNI Polri dalam rangka menghadapi pemilu 2019 yang sejuk aman dan damai “.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Jambi, Danrem 042 Garuda Putih Jambi, PJU Polda Jambi, Pejabat Kodam II Sriwijaya, Pejabat Korem 042 / Garuda Putih Jambi, Personel Polda Jambi dan Personel Korem 042 / Garuda Putih Jambi.

Usai melakukan Penghormatan Pasukan dan Laporan dari Komandan Apel, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH memberikan arahan dan amanat kepada peserta apel TNI Polri.Sebelum memberikan sambutan, Pangdam II Sriwijaya memberikan intruksi tentang yel-yel pendahuluan sriwijaya dan bhayangkara.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen, TNI Irwan, SIP, M.Hum dalam amanatnya, akan dinobatkan agar dapat dilakukan apel TNI Polri di Polda Jambi.

“Temuan soliditas TNI Polri sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi mulai dari tingkat atas hingga kebawah dan bukan merupakan formalitas,” ujar Pangdam II Sriwijaya.

Pangdam II Sriwijaya juga apreasiasi terhadap Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu beserta jajaran yang yang menciptakan sinergitas TNI Polri di Jambi menjadi luar biasa.

“Harapan kita semua, jika sudah ada soliditas ini, untuk seluruh anggota TNI Polri yang dijaga dengan baik,” perintah Pangdam II Sriwijaya.

Sementara itu Kapolda Jambi dalam arahan dan amanatnya Memenuhi yang merupakan anugerah Kehormatan bagi Polda Jambi, Pangdam II Sriwijaya mengambil apel di Mapolda Jambi dalam rangka Kunjungan Kerja.

“Sinergitas TNI Polri harus terus diupayakan sebagai bentuk kerjasama, kemudian dalam Pemilihan Pileg dan Pilpres sebagai Prajurit TNI Polri dan Aparat pemerintah untuk mendukung pesta demokrasi,” pungkas Kapolda Jambi.

( Penulis : Lilik Adhi )