Antisipasi Tindak Kejahatan Dan Kecelakaan, Patroli Polsek Mandiangin Sasar Jalan Lintas

28

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu Polsek Mandiangin Polres Sarolangun yang dipimpin oleh Brigadir Ari Mai. A bersama Briptu Edi Suwasono melaksanakan patroli kewilayahan dan pemantauan arus lalu lintas sepanjang Jalan lintas Sarolangun Jambi, Selasa (26/12/2017)

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Mandiangin IPTU Djamaludin, S.IK, MH dengan tegas membenarkan kegiatan patroli tersebut.

Kegiatan ini dilakukan Polsek Mandiangin disaat aktivitas masyarakat ramai beralalu lalang dan pertokoan mulai ramai pengunjung, maka dengan kehadiran Kepolisian ini sebagai upaya agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Disamping melaksanakan kegiatan pemantauan untuk mengantisipasi kejadian kecalakaan lalu lintas, keberadaan personil melaksanakan pemantauan tersebut juga dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan di jalan raya,” Ujar Mantan Kasat Resnarkoba Polres Bungo ini.

Aktivitas untuk memantau arus lalu lintas dalam upaya mengantisipasi kejadian Laka lantas serta aksi kejahatan jalanan yang dilakukan Polsek Mandiangin sudah menjadi hal rutin disetiap hari dilaksanakan.

(Ikhsan)