Antisipasi Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Sambang Dan Ingatkan Warga

125

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombaknya Polri, karena bhabinkamtibmas yang pertama langsung dekat dan mengetahui permasalahan warga di setiap Desanya, maka dari itu Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas Agar lebih aktif dalan paroli dan sambang.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai Polres Sarolangun Bripka Purwantika. Minggu (04/02/2018) patroli dan sambang ke Desa Paniban Baru Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Dalam Sambangnya Bripka Purwantika menghimbau “agar kita dapat sama sama menjaga ketertiban dan keamanan di tempat kita, yang sewaktu-waktu bila kita kurang waspada kejahatan akan mengambil kesempatan untuk melakukan tidak kejahatan, “ himbau Bripka Purwantika.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar dapat menjaga, mengawasi, menasehati anak, keponakan, dan adik adik kita agar jangan sekali sekali menggunakan narkoba dan minum-minuman keras, kerena dapat merugikan diri sendiri dan merugikan lingkungan sekitarnya dan orang banyak dan juga melagar hukum yang ada.

Penulis : Ikhsan
Editor    : Sopyan Abusro