Antisipasi Penambangan Minyak Ilegal, Polres Sarolangun Patroli Sekala Besar Bersama TNI

63

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Belum lama ini Polres Sarolangun melalui Satuan Reskrim telah melakukan Penangkapan Pelaku penambangan minyak llegal di Dusun Sukamaju Desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun dan tidak hanya juga banyak melakukan penindakan yang lainnya.

Mamastikan tidak ada lagi aktifitas penambangan minyak ilegal Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP pada hari Sabtu (13/01) memerintahkan anggotanya untuk melakukan Patroli sekala besar bersama TNI di tempat penambangan minyak ilegal tersebut.

Dalam patroli sekala besar tersebut diikuti oleh AKP Ruslan (Kasat Sabhara), AKP Deni Mulyadi, SE (Kasat Intelkam), AKP Niko Darutama (Kapolsek Pauh), Iptu Syamsudin (Kbo Reskrim), Mayor Inf Mantomeri (Danramil Sarolangun), Personil Sat Sabhara 12 orang, personil Sat Intelkam 3 orang, personel TNI 9 orang, personel Polsek Pauh 4 orang dan perwakilan PT. Techwin (Sdr. Saipul).

Sebelumnya anggota gabungan melakukan apel bersama di Polsek Pauh yang dipimpin oleh Kasat Sabhara, dan dilanjutkan Patroli ke lokasi namun tidak ditemukan orang yang sedang melaksanakan kegiatan penambangan minyak ilegal, hanya ditemukan sumur tempat penampungan minyak mentah dan ditemukan galon tempat penampungan minyak mentah.

(Ikhsan)