Aksi Sosial, GP Ansor Merangin Bagi Takjil Buka Puasa dan Masker ke Warga

190

MERANGIN – Pengurus Wilayah GP Ansor Provinsi Jambi dan PC GP Ansor Merangin, melakukan aksi sosial dengan membagikan masker dan makanan Takjil berbuka puasa kepada masyarakat.

Aksi sosial dengan sasaran warga kurang mampu itu dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) yang sudah menyebar di Provinsi Jambi.

“PW Ansor menyerahkan makanan berbuka puasa dan masker untuk diberika ke warga yang membutuhkan kepada PC Ansor Merangin,” ujar Juwanda, ketua PW GP Ansor Provinsi Jambi, ketika menyerahkan masker dan makanan berbuka puasa, Kamis kemarin (30/4/2020).

Dikatakan Juwanda, kasus tertinggi Covid-19 di Provinsi Jambi saat ini ada di Kabupaten Merangin, 10 orang. Untuk itu dia mengajak semua warga Merangin untuk mengikuti anjuran pemerintah agar pandemi Corona segera berakhir.

“Ikuti aturan dan himbauan pemerintah. Ayo sama-sama kita putus rantai Virus Corona ini. Dan bagi sahabat dan saudara yang mau bergabung dengan aksi sosial GP Ansor silahkan,” tandas anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

(Yah)