Akibat Tidak Pakai Helm. Nabrak Anjing Korban Tewas Ditempat

100

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kamis malam (08/02/2018) sekira pukul 20.00 WIB, pasangan suami isteri yang menaiki kendaraan roda dua dari arah Sarolangun menuju Singkut menabrak seekor anjing dan menyebabkan motor terpental. Akibat kejadian itu, nyawa istri pengendara motor tak bisa diselamatkan.

Berdasarkan keterangan saksi yang melihat secara langsung saat kejadian, pasangan suami isteri yang menggunakan sepeda motor dari arah Sarolangun ke Singkut terlihat tidak mengenakan helm. Motor yang melaju dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak seekor anjing yang melintas di tengah jalan lintas sumatra  Sarolangun– arah menuju ke kecamatan singkut  Korban langsung terpental  dan terbating ke tepi aspal dan berlumuran darah di bagian kepala.

Saat kejadian, pengendara (istri korban meninggal) berteriak histeris. Sang suami merontak saat melihat istri yang diboncengnya berlumuran darah di kepala dan tak bergerak. Suami sendiri juga mengalami hal serupa akibat benturan ke aspal, beruntung dia masih sadarkan diri.
dalam waktu 5 menit suaminya juga meminta tolong dengan warga namun warga juga kehilangan akal.
Alhamdulillah ada warga yang baik hati nampak mobil Cerry Picup yang lagi menuju ke Singkut jadi tuan penolong yang baik hati lansung membawa dua orang suami istri tersebut ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) Prof DR HM Chatib Quzwain Sarolangun.

(M. Yunus)