Akhmad Muslim Gelar Kades Cup Desa Ladang Panjang 2019

44

SAROLANGUN – Dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Adha 1440 H dan sekaligus memperingati hari kemerdekaan RI Tahun 2019. Pemerintah Desa Ladang Panjang menggelar Kades Cup Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi-Indonesia.

Desa Ladang Pajang mengadakan acara pertandingan Piala Kades Cup yang meliputi cabang olah raga Bola kaki dan Bola voly putra/putri yang pembukaan acaranya telah dilaksanakan sore tadi di RT. 07. Minggu (11/08/2019).

Untuk Pertandingannya Bola kaki dan Bola voly putri dilaksanakan di arena lapangan bola Desa Ladang Pajang, sedangkan untuk bola voly putra dilaksanakan di RT. 10.

Muhlis selaku ketua panitia Kades Cup mengatakan “acara Kades Cup ini akan dilaksanakan dari tanggal 11 s/d  23 agustus 2019 dimulai dari pukul 16.00 WIB setiap hari nya”.

Sedangkan Dalam sambutan Akhmad Muslim. S.Km selaku Pjs Kades Ladang Panjang mengatakan kepada seluruh pemain “untuk menjaga sportifitas jangan sampai ada keributan, karena pelaksanaan Kades Cup ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar masyarakat Desa terutama para pemuda, Desa Ladang Pajang kita pada tahun ini ada beberapa pertandingan olah raga Kades Cup yang dilaksanakan yaitu bola kaki dan bola voly memperebutkan piala kades bergilir serta uang pembinaan kepada para pemenangnya nanti”.

Pinta Ahmad muslim Pjs Kades Ladang Panjang bermainlah yang cantik mungkin  inilah yang kami harapkan baik pemuda dan pemudi untuk membajukan Desa kita ” tutupnya.

(Afdol)