Jelang Lebaran Akhirnya Jalan Poros Limun & Spintun Pauh Bisa Dilalui

142

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Sempat mengalami kerusakan parah dan sulit dilalui beberapa bulan yang lalu, namun akhirnya jalan poros yang berada di tiga kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun sudah bisa di lalui oleh kendaraan sebelum lebaran, baik roda dua maupun roda empat.

Hal itu di katakan oleh Hadi Sarosa Kabid Bina Marga Dinas PU Sarolangun dikatakan, Tiga jalan tersebut masing masing berada di Sepintun Dam Siambang Kecamatan Pauh, kasang Melintang dan jalan poros Lubuk Bedorong Kecamatan Limun.

” iya, jalan poros Limun, spintun Dam Siambang Pauh sudah kita kerjakan , Alhamdulillah bisa di lalu , Insha Allah hari ini selesai semua ” Kata pria yang kerap di sapa ucok. Selasa ( 12/06/2018).

Dia menerangkan, bahwa jalan yang di perbaiki itu hanya beberapa spot parah saja, seperti di Limun kurang lebih sepanjang 300 meter, dam Siambang Spintun pauh 1,5 Km.

Sementara itu warga Spintun Pauh Pirdaus di hubungi, membenarkan bahwa jalan yang mengalami rusak parah di Desanya sudah di perbaiki.

” Alhamdulillah sejak di perbaiki sudah lumayan bisa di lewati, terimakasih atas bantuan dan sikap tanggap dari pemerintah melihat keluhan kami selaku masyarakat ” Kata Pirdaus singkat. ( Husnil Aqili ).