Ajak Ukur Ulang PT.SAMHUTANI Tidak Datang.Sah Jalan 400 m Milik Basit

756

SAROLANGUN-Pada Hari Sabtu tanggal 5 Juni 2021.Pihak Basit DKK melakukan pengukuran Ulang Jalan di mana Putusan Akta banding Pengadilan Negeri Sarolangun menyatakan bahwa Tanah Milik PT.Samhutani adalah 11.5 Km. Dan Setelah di ukur Kembali oleh Basit ternyata ada Kelebihan dari 11.5 Km yaitu +/- 400 Meter.

Basit, Habibi, Cikmad, dan Haris yang di damping Kuasa Hukum Andrian dan Ardiansyah Menyatakan” Bahwa kami tidak ingin mengambil Hak yang bukan Hak Klien Kami.

Bahwa kami mengakui tanah Milik PT.Samhutani adalah 11.5 Km tetapi Kelebihan Tanah +/- 400 adalah Milik klien kami. Kami telah mengundang 2 kali akan tetapi PT. Samhutani tidak mau mengukur bersama-sama, maka menurut Pendapat kami Selaku Kuasa Hukum, PT. Samhutani Secara Hukum Telah Mengakui ada kelebihan tanah dan Pada Hari Senin tanggal 7 Juni 2021 Sidang Sengketa tanah antara Basit DKK lawan PT. Samhutani akan di gelar dengan No Perkara 13/Pdt.G/2021/PN Srl ”ujarnya

Di Lokasi jalan di Desa Karang Mendapo, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi Haris, Habibi, dan Cikmad Pemilik tanah dengan Tegas Menjelaskan” Basit Menang Tanah Saya Tetap Saya Ambil dan Basit kalah Tanah saya Tetap juga saya ambil.” Katanya dengan Tegas

PT. Samhutani melalui Humasnya yang tidak mau di sebut namanya menjelaskan” bahwa Kami Tidak ada Perintah dari Perusahaan untuk di lakukan Ukur Ulang” Jawabnya.(*)