AIPTU  khairul Polres Sarolangun Bertindak Sebagai Khatib Jumat, Ini Pesannya.

72

SAROLANGUN – Polres Sarolangun melalui Satuan Binmasnya, melaksanakan rutinitas Juma’at Keliling (Jumling), kali ini di Masjid As Syakirin Kelurahan Gunung Kembang.

Kembali Satuan Binmas Polres Sarolangun menggelar kegiatan Jumling setiap Jumat di Masjid. Kali ini bersama dengan sejumlah masyarakat Kelurahan Gunung kembang  datang ke Masjid  As Syakirin  Kecamatan Sarolangun  pada waktu pelaksanaan Shalat Jumat (5/10/2018).

Pada kesempatan itu,  salah satu angggota Polisi  AIPTU  khairul  Anwar Satuan Binmas Kapolres Sarolangun  menjadi Khatib Jumat di Masjid As Syakirin yang berada di Kelurahan Gunung Kembang.

Dengan menggunakan seragam dinas polisi, ia pun menyampaikan Khutbah Jumatnya.

Khutbah kali ini dirinya menekankan para Jamaah memperkuat Aqidah, karena aqidah merupakan pondasi dasar umat Islam untuk mencegah terjadinya Pendangkalan Aqidah dan kemungkaran dan hal lainnya seperti Narkoba, untuk pemuda.

Diakhir khutbahnya ia juga mengingatkan peran orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak agar menjadi generasi yang berakhlaqul karimah, “Masa depan Agama dan bangsa ada ditangan mereka.” ujarnya.

Kegiatan  Masjid ditutup dengan photo  bersama dengan tokoh masyarakat Kelurahan Gunung kembang dan para pengurus Masjid.

(Afdol)