Aipda J. Sianturi Melalui Radio Sampaikan Pesan Tertib Berlalulintas 

35


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun melalui Kanit Dikyasa Aipda J. Sianturi sampaikan himbauan tentang keselamatan tertib berlalu lintas melalui Radio Cantika Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Selasa pagi (19/12/2017).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sarolangun dalam sosialisasinya melalui Radio kali ini tentang tata tertib Berlalu Lintas, dalam himbauannya mengatakan, “bahwa keselamatan berkendara itu muncul dimulai dari pengendara itu sendiri, Seharusnyalah setiap pengendara selalu mematuhi aturan yang diberlakukan di jalan raya, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Sampaikan kepada keluarga, sahabat dan kerabat apabila menggunakan kendaraan agar tidak lupa membawa SIM dan STNK, khusus Sepada Motor lengkapi dgn kaca spion, TNKB dan menyalakan lampu utama (Light On) pada malam dan siang hari.

Selain itu Aipda J. Sianturi juga Menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun yg memelihara ternak Sapi dan Kerbau agar tidak membiarkan ternaknya untuk mencari makan di Jalan Lintas Sumatera, karena sangat membahayakan pengguna jalan yaitu pengemudi Ranmor.

Mari tertib di jalan raya dengan menampilkan perilaku yang didasari karakter positif, Jadilah Pelopor Keselamatan dan Membudayakan Keselamatan menjadi Kebutuhan demi masa depan. ” pungkas Aipda J. Sianturi.

(Ikhsan)